Suzuki Ertiga Jadi Mobil Andalan Dikategori Low MPV

by / April 17, 2017 Berita No Comments

Post By RelatedRelated Post

harga-mobil-ertiga

Suzuki Ertiga yang hadir di Indonesia pada tahun 2012 lalu kini telah menjadi andalan PT Suzuki Indomobil Sales dalam upayanya untuk mendongkrak angka penjualannya di Indonesia. Suzuki sepertinya sangat memahami apa yang konsumen inginkan sehingga Ertiga benar-benar menjadi perhatian utama saat ini ditengah ketatnya persaingan diantara brand yang semakin ketat.

Ertiga yang kini masih diimpor secara Completely Knock-Down dari Maruti Suzuki yang bermarkas di India tentu saja lebih mengutamakan kenyamanan hingga para pemerhati otomotif pada akhirnya berpendapat bahwa dari semua mobil jenis Low MPV yang ada tentu saja Ertiga layak diperhitungkan untuk kenyamanan berkendaranya.

Perkembangan teknologi dalam dunia otomotif memang tak tertahankan lagi dan Suzuki sebagai salah satu brand yang sudah sangat paham dengan karakteristik konsumen di Indonesia tentu saja akan terus meluncurkan mobil murah dengan harapan bahwa konsumen akan dapat memiliki mobil baru seperti halnya Ertiga.

Kehadiran Ertiga disambut baik oleh publik di Indonesia yang ditandai dengan proses pemesanan yang terus meningkat bahkan menjadi salah satu mobil yang mampu mengurangi dominaso duo Avanza-Xenia yang sudah terlebih dulu hadir ditanah air.

Dengan memanfaatkan kesetiaan konsumen yang ada tentu saja Suzuki berhasil meraih angka penjualan Ertiga yang cukup menggembirakan bahkan APM secara berkesinambungan menghadirkan mobil baru di Indonesia seperti halnya IGNIS.

Kini fokus PT SIS tentu saja adalah menjaga agar adanya kestabilan antara mobil yang dihadirkan dengan permintaan dibursa otomotif nasional. Populasi Ertiga yang terus meningkat tentu saja akan membuat Suzuki terus melakukan improvisasi pada Ertiga dengan harapan bahwa publik akan lebih memilihnya karena kenyamanan dibandingkan dengan mobil sekelas lainnya.

Suzuki Indonesia tentu saja memiliki kiat khusus untuk menghadirkan mobil baru dan memang selain mobil jenis MPV, SIS membidik bursa mobil jenis compact sub-crossover dengan kapasitas mesin yang lebih kecil seperti halnya IGNIS dengan pertimbangan bahwa harga BBM yang terus meningkat tentu saja konsumen akan lebih menyukai mobil dengan kapasitas mesin yang lebih kecil. Tak heran jika perkembangan pasar mobil LCGC juga terus berkembang dan mendapat perhatian dari masyarakat banyak.

fariez

Leave a Comment

Email (will not be published)